Kumpulan Soal Ujian Teori SIM C Online

Friday, January 23, 2015

Kumpulan Soal Ujian Teori SIM C Online - Ujian Surat Izin Mengemudi khususnya untuk Tes Tulis bisa anda pelajari dirumah. Hal ini akan sangat membantu mendapatkan kisi - kisi dan contoh soal yang sudah pernah diujikan oleh kepolisian. Meskipun namanya Ujian Tulis, pada kenyataanya ujian menggunakan sistem komputer. Sehingga anda hanya akan menekan tombol saja. Soal dan Pilihan jawaban Ujian SIM akan muncul di layar besar. 

Seiring dengan perkembangan teknologi, Kesatuan Polisi Lalulintas RI sudah mulai menggunakan Media Online untuk melakukan Pembuatan SIM. Program seperti ini akan sangat membantu masyarakat. Selain bisa mengikuti Ujian SIM Online, anda juga bisa memperpanjang SIM meskipun berada diluar kota. Sistem Penerapan Ujian SIM Online 2015 sudah diimplementasikan di beberapa kota. Materi juga akan disediakan untuk bisa di download oleh para pemohon SIM.

Agar anda tidak kebingungan dengan kebijakan baru ini, ikuti dan baca Petunjuk Prosedur / Resgistrasi Pembuatan SIM Online. Untuk materi ujian anda bisa mempelajari Simulasi Online Berikut ini :

START SIMULASI UJIAN SIM ONLINE 2015


Kami tidak menjamin anda bisa lulus setelah belajar Simulasi tersebut. Kerja Keras dan Kesiapan anda yang bisa membawa kesuksesan. 

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kumpulan Ujian Teori SIM 2020 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger