Download Soal Tes SIM ( Surat Izin Mengemudi ) - Terbaru 2020

Monday, November 10, 2014

Download Soal Tes SIM ( Surat Izin Mengemudi )

Soal Ujian Teori 2020 - Soal Ujian Teori SIM PDF - Semangat Pagi. Di Indonesia ada Jutaan orang yang sudah memiliki kendaraan bermotor, baik itu kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Namun terlepas dari kebebasan dan mudahnya membeli kendaraan bermotor, Yang Wajib harus dimiliki adalah SIM ( Surat Izin Mengemudi ). SIM tersebut bisa didapatkan jika usia sudah memenuhi persyaratan dan mengikuti Tes / Ujian SIM baik Ujian Teori maupun Ujian Praktek.

Download Soal Tes SIM ( Surat Izin Mengemudi )

Agar anda tidak membuang - buang waktu untuk mengikuti Tes yang kebanyakan orang sering gagal pada tes pertama, Anda bisa mencoba dan menerapkan Tips dan Trik Dari Kami.

Berikut ini adalah materi Ujian Teori Surat Izin Mengemudi (SIM) yang berupa Contoh soal dan Kunci Jawaban dari ujian SIM. Contoh Soal ini dikemas dalam bentuk Software/Aplikasi, bukan File PDF. Adapun kelebihannya adalah :


Jadi anda bisa seolah - olah sedang mengikuti Ujian Teori SIM yang sesungguhnya. Dalam Materi uji SIM merupakan materi yang dikeluarkan oleh pihak kepolisian. 

"Kumpulan Sontoh Soal ujian SIM dan kunci jawaban yang bisa anda download merupakan hasil scan dari buku kumpulan soal teori ujian Teori  SIM."

Budi : Saya pernah mengikuti test ujian teori SIM di Polres, dan memang soal teorinya tidak jauh berbeda dengan soal yang bisa anda download disini. 

Berikut ini Scan Sumber Soal Ujian Teori SIM 2020 di ujiansim-online.blogspot.com :

Scan Sumber Soal Ujian Teori SIM di ujiansim-online.blogspot.com

Scan Sumber Soal Ujian Teori SIM di ujiansim-online.blogspot.com

Scan Sumber Soal Ujian Teori SIM di ujiansim-online.blogspot.com


Jika anda ingin membuat SIM yang baru, silakan download contoh soal dan jawaban ujian teori pembuatan SIM berikut sebagai referensi bagi anda, semoga bisa membantu dan mempermudah anda dalam mengerjakan soal ujian SIM nantinya.

B. Soal Simulasi Ujian SIM Onlline 2 ( Tahap Pembuatan )

Untuk Soal yang Terbaru masih dalam pembuatan, sekitar 3 hari lagi dari sekarang akan kami upload untuk menambah pengetahuan anda. 

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kumpulan Ujian Teori SIM 2020 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger