Bank Mandiri : Lowongan Kerja JABODETABEK Terbaru 2015 Mulai Februari

Thursday, January 1, 2015

Lowongan Kerja BUMN PT Bank Mandiri (Persero) Terbaru Mulai Februari 2015 – Anda berdomisili di Jakarta, Bogor, Depok ataupun Tangerang ? dan Anda ingin mencari loker terbaru di perusahaan perbankan BUMN untuk Bulan Januari, bulan Maret atau April tahun 2015 ? Ini adalah Informasi yang cocok untuk anda. Selain memberikan Informasi SIM Online, kami juga akan berbagi Informasi lowongan kerja untuk wilayah Jabodetabek. Di tahun 2015 ini PT Bank Mandiri akan melakukan rekrutment karyawan baru. Bagi anda Lulusan dari SMA/SMK Sederajat, Diploma D3 hingga Sarjana S1 ( Semua Jurusan ) bisa mempersiapkan diri sebelum melamar ke Bank Mandiri. BANK BUMN, merupakan perusahaan yang banyak diminati orang termasuk di wilayah Jabodetabek ini. Ada banyak sekali posisi atau kualifikasi yang ditawarkan di perusahaan ini. Mulai dari Posisi Teller, Customer Services, Back Office, ODP, Manager, Marketing, Security dll. Jika belum berkesempatan untuk melamar Lowongan Kerja di Bank Mandiri pada bulan ini, anda bisa menunggu loker pada bulan Mei, lowongan untuk Bulan Juni atau Loker bulan Juli 2015 dst. lalu bagaimana dengan loker untuk Bank Mandiri Syariah ?



Pengumuman Lowongan Kerja BUMN PT Bank Mandiri (Persero) 2015
Bank Mandiri akan memberikan Info Pengumuman lowongan resminya melalui Situs Resminya ataupun menggunakan jasa rekrutmen secara online melalui situs - situs terpercaya seperti carrrerbuilder, jobsdb, indeed dll. Tentu hal ini mempermudah anda untuk melakukan pendaftaran secara online. Berikut ini adalah info loker yang dibuka oleh PT Bank Mandiri. Tahun ini Perusahaan membutuhkan karyawan atau pegawai baru yang berdaya saing tinggi. Untuk itu mulai bulan januari 2015, akan dibuka Lowongan Kerja BUMN PT Bank Mandiri (Persero) Terbaru hingga bulan berikutnya yaitu Agustus, bulan September hingga Oktober, November ataupun Akhir tahun di Desember 2015. Bagi anda yang berada diwilayah kota besar seperti Jakarta, Kota Bekasi, Tangerang, Depok, dan kota lainnya, bisa melamar dengan posisi dan kualifikasi lowongan kerja BUMN di PT Bank Mandiri sebagai berikut :

  • Administration ( ADMIN )
  • Customer Services + Teller ( Frontliner )
  • Teknisi ( IT )
  • Analisis Keuangan

Jika anda tertarik untuk berkarir di Bank Mandiri, Untuk pengajuan lamaran kerja yang disertai CV dan Pas Foto baik secara online, anda bisa mengirimkan surat lamaran kerja ke alamat kantor pusat berikut : ( Lihat Daftar di Bawah ) ataupun melalui email resmi perusahaan. Jika lowongan kerja tersebut sudah tidak berlaku untuk bulan ini, Anda tetap bisa menunggu Lowongan Kerja Bank Mandiri (Persero) wilayah Jabodetabek terbaru untuk periode berikutnya yaitu bulan Agustus, Bulan Septembet & Oktober hingga Bulan Nopember dan akhir tahun Desember 2015. Untuk Informasi Pengumuman Lowongan Kerja BUMN secara resmi termasuk Persyaratan dan Kualifikasi Secara Lengkap, khususnya PT Bank Mandiri bisa mengunjungi website resmi perusahaan yaitu www.bankmandiri.co.id/article/banner_career.asp

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kumpulan Ujian Teori SIM 2020 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger