Daftar Lokasi Operasi Zebra 2014 di DKI JAKARTA

Saturday, November 29, 2014

Daftar Lokasi Operasi Zebra 2014 di DKI JAKARTA 

Informasi Daftar Lokasi Operasi Zebra 2014 Polda Metro Jaya - Setelah anda membaca 13 Daftar Denda Tilang Lalin Operasi Zebra 2014 - 2015, Anda juga harus tahu tempat - tempat dan lokasi yang diberlakukannya operasi Zebra 2014 di wilayah DKI Jakarta. Polda Metro Jaya menargetkan beberapa tempat di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya dalam Operasi Zebra Jaya 2014. Dari pemantauan memang diketahui titik-titik wilayah yang menjadi fokus dalam operasi ini ialah lokasi yang paling sering ditemukan pelanggaran lalu lintas ( lalin ).

Daftar Lokasi Operasi Zebra 2014 di DKI JAKARTA


Lokasi Oeprasi Zebra 2014 di DKI Jakarta

Berikut ini daftar Tempat pelaksanaan Operasi Zebra oleh Polda Metro Jaya :

"Untuk Jakarta Selatan ada di depan Robinson Pasar Minggu, Jalan Raya Lenteng Agung, dan Jalan Raya Kalibata," ujar Hindarsono, Jumat 28 November 2014.
Selanjutnya, untuk wilayah Jakarta Timur meliputi sepanjang jalan depan BNN Jakarta Timur, Jalan Otista Raya, Pertigaan KBN Jalan Raya Cakung Cilincing, Perempatan Pasarrebo, depan Terminal Kampung Rambutan, dan Jalan Letjen Sutoyo depan UKI.
"Titik lainnya ada di wilayah di pertigaan Plumpang Jalan Yos Sudarso, Terminal Kalideres, Kawasan Tanahabang, serta sepanjang Jalan Raya Roxy Mas,"


Selain tempat dan lokasi tersebut, Hindarsono menambahkan, polisi juga memfokuskan beberapa titik lokasi yang tingkat pelanggarannya cukup tinggi, seperti kawasan Lenteng Agung, Kampung Melayu, Joglo, Dukuh Atas, dan Slipi.

Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

Selain Kita Harus Mematuhi Peraturan Lalu Lintas, Kita Juga Harus Sadar akan Keselamatan Diri Sendiri dan Orang Lain. Di Indonesia, Kematian Terbesar disebebkan oleh kelalaian orang di Jalan Raya. Jadilah Pelopor Keseamatan Lalu Lintas.

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kumpulan Ujian Teori SIM 2020 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger